Target Curi Poin Di Teladan, AA Tiga Naga Boyong 20 Pemain 

Target Curi Poin Di Teladan, AA Tiga Naga Boyong 20 Pemain 

CELOTEHRIAU.COM(PEKANBARU)-   Skuad Tiga Naga Riau siap melakoni laga perdana liga 2  kontra PSMS Medan, Ahad (15/3/2020) di Stadion Teladan, Medan.

Dalam lawatan ke kandang Ayam Kinantan julukan PSMS, manajemen  memboyong 20 pemain, plus 10 orang official. Termasuk sang owner Rudi Sinaga bakal hadir dan melihat langsung penampilan Saktiawan Sinaga dan kawan-kawan.

"Alhamdulillah, semuanya sudah kita siapkan. Kita berangkat ke Medan, Jumat pagi (13/3/2020) ini via pesawat," kata Manajer Tim Tiga Naga Riau, Hidayat, Kamis (12/3/2020).

Ke- 20 pemain yang diboyong secara fisik berada dalam kondisi sehat dan bugar.Dijadwalkan setiba  di Medan, pada Sabtu (14/3) pagi para pemain langsung menggelar ujicoba lapangan di Stadion Teladan Medan.

Lalu, siapa saja pemain yang akan diturunkan menjadi starting XI, tidak dijelaskan secara rinci. Pemain starting XI, akan ditentukan saat latihan ujicoba lapangan, pada Sabtu pagi.

"Para pemain nantinya dipimpin asisten pelatih Beni Setiadi. Karena head coach  kita, Rozialta Feryandes sedang mengikuti kursus  lisensi B di Bali," tambahnya.

Terpisah, Pelatih Kepala Tiga Naga Rozialta Feryandes mengaku, dalam dua pekan ke depan, tim AA Tiga Naga akan dipimpin asisten pelatih Beni Setiadi alias Bento. Namun sang asisten tetap berkoordinasi dengan dirinya.

Disinggung mengenai target, Rozialta Feryandes menegaskan, timnya datang ke Medan, untuk mencuri poin. "Pasti, kita targetkan raih poin perdana di Medan. Doakan kan kami agar berhasil meraih target," pintanya. 

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index